21 Januari 2012

Panda Internet Security 2012 Full With License Key 6

Posted on 16.56 by сгаѕмакег


Panda Intenet Security 2012 Full adalah anti virus yang melindungi kita dari ancaman virus saat kita mluncur di dunia internet,, dari namnya saja Internet Security. Anti Virus ini adalah salah satu anti virus terbaik di dunia saat ini,..yang mau saya bagi bagi kepada teman teman adalah saya akan mengkasih License key antivirus ini sampai 6 bulan,.

Berikut Fiturnya:
User Friendly

Interface-nya mudah digunakan membuatnya ideal untuk semua pengguna. Dengan hanya satu klik tombol, Anda disediakan dengan semua data yang diperlukan yang perlu Anda ketahui harus bangun dan berjalan.

Handal Tek dukungan
Menerima dukungan teknis sekitar jam. Panda Internet Perlindungan menawarkan 24 / 7 dukungan teknis. Mereka dapat mencapai 365 hari setahun baik melalui email, web, atau Anda dapat berbicara dengan orang hidup untuk membantu dengan setiap masalah yang mungkin perlu bantuan untuk menyelesaikan.

SOS Virus
Layanan Cepat Virus membalas memungkinkan Anda untuk file yang mencurigakan relay untuk para insinyur teknis PandaLabs. Memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil lebih cepat dan untuk menyelesaikan masalah apapun.

Diperkuat Parental Controls
Biarkan anak-anak Anda untuk browsing internet dengan bagian dari pikiran dengan kontrol baru dan ditingkatkan Panda orangtua. Anak-anak Anda akan dilindungi terhadap konten yang tidak cocok saat mereka menjelajahi web.

 

Download Here:
Download From MediaFire (73.8 MB)
Pass MF: aspirasisoft.us
Download Licence Key From UGM Upload (1 KB)

jadi jangan ditunggu langsung saja download anti virus ini

No Response to "Panda Internet Security 2012 Full With License Key 6"

Silahkan Sahabat pilih dan inputkan kode emoticons di bawah ini untuk dapat melihat hasilnya. Ex: :) dan seterusnya.
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Leave A Reply